CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Arabian Menarik Di Ruang Keluarga

Kekayaan warna dan corak yang terkesan hidup baik pada dinding atau ornamen ruang mampu memberi daya tarik tersendiri pada desain interior Arabian. Hal tersebut membuat suasana tampak hangat dan lebih menarik.

Nuansa Arabian bisa menjadi salah satu desain yang dapat Anda adopsi untuk memberi tampilan menarik pada interior hunian. Dengan mengaplikasikan tema Arabian, Anda akan mendapatkan suasana khas Timur Tengah yang menawan. Ya, interior Timur Tengah memiliki kesan dinamis dengan sentuhan khas baik dari segi bentuk ataupun paduan warna yang digunakan.

Untuk warna, pada desain interior Arabian biasanya menggunakan warna-warna terang misalnya warna merah, kuning, pink, hijau, biru, dan juga warna netral seperti putih atau coklat. Jadi, bagi Anda yang ingin menghadirkan konsep Arabian, Anda dapat aplikasikan warna-warna tersebut misalnya saja di ruang keluarga. Agar suasana Timur Tengah dapat kental terasa, Anda bisa mencoba kombinasikan permainan warna dengan bentuk-bentuk khas pada ornamen yang digunakan di dalam ruangan.

Cobalah dengan mengaplikasikan warna terang seperti pink pada dinding ruang keluarga untuk menciptakan kesan mengasyikkan saat Anda dan keluarga berkumpul bersama. Untuk kesan yang dinamis, Anda dapat cipratkan warna putih pada plafond yang didesain lengkung khas Timur Tengah. Supaya ruang keluarga Arabian terlihat lebih cantik, berikan aksen warna-warna terang seperti waran kuning, merah, oranye, dan hijau.

Warna-warna tersebut dapat Anda hadirkan lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal yang diletakkan di atas tempat duduk. Aplikasikan kembali warna pink misalnya pada kain penutup tempat duduk atau karpet yang membentang di lantai. serta tambahkan beberapa pajangan khas untuk melengkapi nuansa Arabian yang Anda usung.

Add comment


Security code
Refresh