CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Ala India Yang Antik

Desain interior khas India menampilkan kesan etnik, natural dengan paduan warna-warna cerah sebagai aksen. Selain itu, nuansa penuh detail dan semarak juga menjadi salah satu ciri yang menonjol dari desain interior bergaya India.

Gaya arsitektur yang berkembang di wilayah Asia Selatan tersebut tak kalah menariknya dengan gaya desain bangunan dari negara-negara lain. Desain India juga memiliki kesan yang menarik, unik, serta bisa Anda jadikan referensi untuk menciptakan suasana berbeda yang dapat memberi sentuhan keindahan pada hunian Anda. Konsep menarik yang dipancarkan dari desain arsitektur India dapat Anda hadirkan pada interior rumah misalnya di ruang keluarga.

Dengan tema khas India, maka ruang keluarga akan terlihat lebih antik dan mampu membawa suasana yang menyenangkan. Aplikasi warna natural coklat berpadu warna cerah seperti merah nantinya akan membuat ruang keluarga tampil hangat dan menjadi tempat yang pas digunakan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Ya, aplikasikan paduan warna coklat dan warna merah untuk memunculkan nuansa interior India pada ruang keluarga. Warna coklat bisa diaplikasikan sebagai warna utama pada seluruh sisi dinding. Agar tak terkesan berat, ada baiknya jika Anda menggunakan gradasi warna coklat muda. Paduan coklat dapat pula Anda hadirkan lewat keberadaan ornamen furnitur seperti lemari, meja, dan storage dari bahan kayu. Namun, pilihlah warna coklat tua untuk furnitur tersebut agar muncul kesan natural yang selaras.

Nah, selanjutnya Anda bisa bermain menggunakan warna merah yang diaplikasikan sebagai aksen. Terapkan warna merah pada kursi yang dilengkapi dengan aksesoris bantal-bantal berwarna senada dari kain sari. Warna merah dapat pula digunakan untuk membiangkai karpet atau kain bersulam khas India. Dan Tambahkan ornamen patung dewa Hindu misalnya Dewa Siwa sehingga konsep interior India terasa kental di ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh