CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Konsep Natural Dekorasi India Di Ruang Keluarga

Sebagai salah satu desain arsitektur yang mampu mewakili budaya ketimuran, gaya desain interior India pas jika Anda adopsi ke dalam rumah. Gaya khas desain negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu ini akan membuat interior terlihat lebih menarik dan terkesan berbeda.

Untuk menghadirkan nuansa khas budaya India, Anda bisa aplikasikan warna-warna. Hal itu merupakan cara mudah yang dapat Anda lakukan. Pilihlah paduan warna yang banyak digunakan dalam desain interior India. Dalam seni arsitektur India, warna yang diterapkan umumnya warna cerah dengan kesan hangat dan natural.

Salah satu warna yang digunakan untuk mendesain interior di negara India yaitu warna coklat. Biasanya warna ini dipadukan dengan warna-warna cerah sehingga muncul kesan natural yang semarak serta menyenangkan. Nah, Anda bisa gunakan paduan warna coklat untuk menciptakan nuansa budaya khas India yang antik, misalnya di ruang keluarga.

Dengan konsep dekorasi budaya yang mengutamakan kesan natural, gaya interior khas India akan membuat ruang keluarga menjadi tempat yang nyaman digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Anda dapat munculkan tampilan interior India yang menarik dengan mengaplikasikan paduan warna coklat muda sebagai warna dominan.

Warna tersebut bisa Anda balurkan mulai dari lantai, dinding, dan plafond. Warna senada juga berlaku untuk elemen pengisi seperti sofa, meja, storage, lampu hias, dan karpet. Tambahkan ornamen berwarna cerah misalnya hijau yang diaplikasikan pada bantal-bantal atau memasang lukisan wanita India bercorak warna terang hijau, pink, dan putih sebagai aksen.  Untuk menghadirkan nuansa budaya India, Anda tak perlu seutuhnya mengadopsi gaya tersebut sehingga ruang keluarga tetap terlihat nyaman dan modern.

Add comment


Security code
Refresh