CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Minimalis Dengan Paduan Warna Putih Abu-Abu

Desain minimalis memberikan tampilan yang terkesan sederhana namun terlihat modern dan elegan. Karakter minimalis yang tegas, rapi, serta bersih membuat desain arsitektur ini banyak diminati. Selain itu, gaya minimalis juga tampak praktis.

Jika Anda ingin menghadirkan nuansa modern yang trendi, Anda bisa desain interior rumah Anda menggunakan tema minimalis. Selain bermain dengan bentuk, dalam menciptakan konsep minimalis, Anda juga bisa buat minimalis yang modern lewat padupadan warna. Warna-warna yang biasa digunakan adalah warna netral seperti putih dan abu-abu.

Anda dapat coba terapkan warna tersebut untuk memunculkan nuansa minimalis misalnya pada interior ruang keluarga di rumah Anda. Gunakan paduan warna putih abu-abu dan terapkan baik di dinding atau furnitur serta aksesoris yang dipakai di ruang keluarga. Warna putih dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama yang dominan. Warna ini akan membuat ruang keluarga tampak lapang, bersih, dan rapi. Sehingga penghuni merasa lebih leluasa saat beraktivitas di dalamnya.

Sapukan warna putih pada seluruh elemen dinding dan plafond. Paduan warna putih tersebut dapat membawa atmosfir yang menyegarkan. Suasana terlihat bersih, tenang, dan memberi sentuhan kedamaian. Warna senada bisa Anda aplikasikan kembali yaitu pada furnitur sofa, meja sudut, dan aksesoris kap lampu. Sementara, untuk bagian lantai, lebih cocok jika Anda bingkai menggunakan warna abu-abu.

Yang perlu Anda perhatikan adalah paduan putih dan abu-abu yang berlebihan akan memunculkan suasana kaku atau monoton. Untuk itu, Anda dapat hindari hal tersebut dengan mencipratkan sedikit warna cerah misalnya merah yang digunakan sebagai aksen pada bantal-bantal, bingkai foto, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga. Dengan begitu, suasana akan tampak hidup dan membuat penghuni merasa betah serta nyaman.

Add comment


Security code
Refresh