CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Coklat Di Ruang Keluarga Minimalis

Untuk membuat ruang keluarga menjadi area yang pas digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, Anda bisa desain ruang keluarga di rumah Anda menggunakan gaya minimalis. Selain memberi kesan trendi, gaya ini juga akan menciptakan kenyamanan bagi penghuni.

Desain arsitektur minimalis saat ini menjadi gaya desain yang sedang tren. Gaya ini mengusug konsep simpel praktis namun modern dan elegan. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk, paduan warna, dan ornamen yang digunakan cenderung terang, bersih, serta rapi tanpa kesan rumit. Dari segi warna, desain minimalis biasanya cenderung menggunakan warna-warna seperti putih, abu-abu, dan coklat. Sehingga, suasana yang tercipta tampak tenang dan nyaman.

Nah, untuk memberi sentuhan kenyamanan di ruang keluarga, Anda bisa terapkan desain minimalis. Paduan warna yang dapat Anda gunakan misalnya abu-abu berpadu coklat. Kedua warna tersebut mampu memunculkan kesan minimalis yang seimbang dan elegan. Abu-abu coklat bisa Anda aplikasikan pada elemen pembentuk ruang atau ornamen yang digunakan.

Warna abu-abu dapat Anda pilih sebagai warna utama yang dominan. Warna ini pas jika Anda aplikasikan pada seluruh dinding, kusen-kusen, dan jendela. Warna senada juga bisa Anda aplikasikan lagi pada ornamen atau aksesoris seperti karpet, standing lamp, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga. Agar warna abu-abu tetap terlihat terang, Anda bisa sisipkan warna putih untuk bagian plafond.

Sedangkan warna coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai. Untuk meredam kesan kaku, Anda boleh hadirkan warna cerah sebagai aksen. Misalnya warna merah lewat keberadaan furnitur sofa. Atau dengan menempel lukisan abstrak minimalis bercorak warna-warna cerah. Kehadirannya dapat sekaligus menghidupkan suasana di ruang keluarga, penghuni pun akan semakin senang.

Add comment


Security code
Refresh