CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Menyenangkan Di Ruang Keluarga Minimalis

Pada desain rumah minimalis, warna merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Karena, selain mampu memberi sentuhan keindahan, warna juga dapat membuat bangunan rumah terlihat lebih berwarna dengan paduan yang sesuai.

Memilih warna cat rumah minimalis adalah hal yang sangat penting. Selain bentuk bangunan, penghuni rumah tersebut juga mempunyai andil dalam menentukan warna apa yang akan dijadikan cat rumah. Warna cerah akan menambah semangat bagi pemilik rumah, sementara untuk warna pastel akan menjadikan seisi rumah tenang serta rileks.

Pada desain minimalis, warna yang banyak dipakai biasanya adalah warna netral dan gelap seperti warna abu-abu, coklat, putih, dan krem. Nah, agar gaya minimalis Anda terlihat beda dan lebih menarik, tak ada salahnya jika Anda coba gunakan paduan warna lain yang lebig cerah. Misalnya saja warna kuning.

Desain minimalis dengan paduan warna kuning bisa Anda coba terapkan di ruang keluarga. Sehingga, muncul suasana ceria yang menyenangkan saat Anda berkumpul bersama keluarga. selain itu, ruang keluarga juga akan tampil lebih nyaman, memberi rasa leluasa, dan simpel namun tetap memancarkan nuansa elegan serta hidup.

Pilih warna kuning muda dan gunakan untuk membalut dinding ruang keluarga minimalis di rumah Anda. Untuk membuat kuning tampil seimbang, kombinasikan dengan warna netral coklat untuk lantai dan warna putih yang diterapkan di bagian plafond. Kemudian, masukkan furnitur sofa berbentuk kotak-kotak sederhana namun bersih. Dan gunakan aksesoris sedikit aksesoris untuk mendukung nuansa minimalis yang nyaman di ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh