CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Yang Memikat

Untuk menciptakan nuansa modern, desainlah interior di rumah Anda menggunakan gaya arsitektur minimalis. Karena, Anda tak hanya akan memperoleh kesan modern tetapi, interior pun tampil dengan suasana nyaman yang membuat Anda semakin betah.

Desain interior minimalis memang pilihan tepat untuk memunculkan konsep modern pada sebuah rumah. Desain ini juga mampu mewakili gaya hidup simpel namun elegan serta berkualitas. Tema interior minimalis bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa modern yang memberi sentuhan kenyamanan dan segala sesuatu yang paraktis sesuai fungsi, misalnya di ruang keluarga.

Dengan tema minimalis, maka ruang keluarga akan menjadi tempat yang nyaman digunakan sebagai area berkumpul bersama keluarga tercinta. Suasana yang tercipta membuat penghuni merasa nyaman dan leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Agar gaya minimalis di ruang keluarga tak terlihat monoton yang akhirnya menimbulkan perasaan bosan, Anda bisa siasati dengan memadukan warna khas minimalis dengan warna cerah.

Warna dalam desain minimalis umumnya adalah warna netral putih, coklat, atau abu-abu. Nah, Anda bisa memilih warna putih dan coklat untuk menciptakan konsep minimalis di ruang keluarga. Kemudian, beri sisipan warna cerah merah supaya ruangan terlihat lebih menarik, memberi kesan semangat serta menyenangkan bagi penghuni.

Buatlah paduan warna meranik pada bagian dinding yaitu dengan mengaplikasikan warna putih di tiga bidang dinding, sedangkan satu sisi dinding dipoles menggunakan warna merah. Sehingga muncul kesan mencuri perhatian pada elemen pembentuk ruang. Untuk lantai dapat Anda aplikasikan warna coklat. Sementara, pada ornamen misalnya sofa sebaiknya pilih warna putih dan kombinasikan dengan aksesoris bantal-bantal berwarna merah. Hmmm .,.. ruang keluarga minimalis pun terlihat lebih menarik.

Ingat, untuk menciptakan kesan minimalis, Anda tak perlu menghadirkan banyak askesoris ke dalam ruangan dan pastikan Anda memilih ornamen dengan desain bersih dan simpel.

Add comment


Security code
Refresh