CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Kontras Untuk Desain Minimalis Di Ruang Keluarga

Saat ini, desain bangunan rumah yang banyak diminati orang adalah rumah-rumah yang mengusung tema minimalis. Karena, gaya tersebut mampu memberi sentuhan simpel namun elegan, sangat cocok bagi mereka yang menyukai hal-hal praktis.

Ya, zamansekarang,kebanyakan masyarakat lebih condong tertarik membangun rumah dengan penggunaan warna yang berlawanan. Jadi konsep desain rumah minimalis modern ialah pilihan jitu yang menjadi favorit para pemilik rumah.  Pada desain rumah minimalis, umumnya tampil khas dengan aplikasi warna-warna seperti abu-abu, putih, krem, dan coklat. Namun, seiring perkembangan, desain minimalis kini telah banyak yang tampil dengan paduan warna kontras. Sehingga terlihat lebih menarik, suasana pun tak lagi terasa kaku.

Nah, bagi Anda yang ingin memunculkan nuansa minimalis ke dalam interior rumah, Anda bisa lakukan perpaduan warna-warna kontras. Untuk menciptakan tampilan minimalis modern, ada baiknya Anda gunakan kombinasi warna putih dan warna abu-abu tua. Kemudian, agar interior tak terkesan kaku, siasati dengan menambahkan paduan warna cerah misalnya ungu dan merah.

Anda dapat mencobanya di ruang keluarga. Buatlah ruang keluarga di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman sekaligus memancarkan nuansa simpel namun modern eelegan dengan menerapkan konsep minimalis. Aplikasikan warna putih pada elemen pembentuk ruang seperti lantai, dinding, dan plafond. Paduan warna putih tersebut membuat ruang keluarga tampil segar, terang, ringan, dan lapang. 

Selanjutnya, buat ruang keluarga tampil dengan suasana yang lebih berkarakter dengan menghadirkan warna abu-abu tua. Warna tersebut bisa Anda munculkan lewat keberadaan furnitur sofa dan meja. Pilihlah ornamen ruangan yang praktis agar konsep minimalis terasa di ruang keluarga Anda. Hmmm…untuk melunakkan suasana, cipratkan warna yang lebih cerah misalnya ungu pada bantal-bantal sofa dan warna merah untuk standing lamp.

Ruang keluarga minimalis Anda tampil menarik dan mampu memberi sentuhan modern bukan?

Add comment


Security code
Refresh