CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Menarik Dengan Desain Bergaya Minimalis

Menikmati kebersamaan di ruang keluarga yang nyaman tentu sangat menyenangkan. Anda dan keluarga menjadi lebih betah untuk berlama-lama berada di dalamnya. Salah satu cara untuk memunculkan kesan tersebut adalah dengan menerapkan desain bergaya minimalis di ruang keluarga.

Desain interior minimalis merupakan seni arsitektur yang dapat dijadikan pilihan tepat untuk menciptakan suasana nyaman pada sebuah ruangan. Selain itu, desain minimalis juga mampu memberi sentuhan modern, terkesan simpel namun elegan. Karena itulah gaya ini banyak diminati oleh pemilik rumah yang menyukai hal-hal praktis tetapi berkualitas.

Nah, desain bergaya minimalis dapat Anda coba terapkan di ruang keluarga untuk memberi sentuhan trendi yang membuat penghuni merasa senang ketika menghabiskan waktu bersama di ruang ini. Nuansa minimalis di ruang keluarga bisa Anda hadirkan lewat paduan warna yang dikombinasikan dengan bentuk simpel pada ornamen yang dipakai.

Pilihlah warna-warna netral seperti putih dan abu-abu, keduanya merupakan warna yang banyak digunakan untuk memunculkan nuansa minimalis karena dapat memberi kesan ringan, sederhana, dan modern. Agar ruang keluarga minimalis Anda tak terlihat membosankan, sebaiknya beri aksen menggunakan warna yang lebih cerah misalnya ungu.

Anda bisa buat ruang keluarga minimalis terlihat menarik dengan melakukan permainan warna putih berpadu ungu sebagai aksen di dinding. Terapkan putih pada tiga bidang dinding sedangkan satu dinding sisanya sapukan warna ungu. Paduan putih ungu dapat kembali Anda hadirkan lewat keberadaan sofa, meja, bantal, dan karpet berdesain pola kotak-kotak bersih. Dengan begitu, ruang keluarga bergaya minimalis pun tampil menarik dan pastinya nyaman bagi Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh