CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Berbalut Paduan Warna Pink Putih

Interior terkesan simpel namun terlihat modern merupakan impian banyak orang. Untuk menciptakan nuansa modern ke dalam hunian tentunya ada banyak hal yang harus Anda perhatikan. Salah satunya adalah gaya desain yang digunakan.

Jika Anda ingin membuat interior rumah tampak modern elegan serta memberi suasana yang nyaman, Anda bisa menerapkan desain bergaya minimalis. Konsep minimalis merupakan model arsitektur yang saat ini tengah populer dan banyak diminati oleh pemiliki rumah. Karena, selain tampilannya yang trendi, desain minimalis juga menawarkan nuansa praktis atau simpel yang memiliki kualitas tinggi. Desain ini cocok sekalig bagi mereka yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan rumah.  

Hmmm…bagi Anda yang juga ingin menampilkan kesan sederhana namun modern ke dalam hunian, Anda bisa aplikasikan gaya minimalis misalnya di ruang keluarga. Dengan tema minimalis, ruang keluarga akan menjadi tempat yang menyenangkan, nyaman, dan memiliki desain fungsional. Sehingga, penghuni akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Untuk menciptakan ruang keluarga minimalis, yang perlu Anda perhatikan selain bentuk ornamen adalah penggunaan warna. Ya, warna sangat menentukan suasana, dengan aplikasiwarna cerah namun terlihat soft seperti warna pink dan putih akan membuat ruang keluarga minimalis terkesan manis. Terapkan warna pink pastel pada seluruh dinding ruang keluarga untuk memberi tampilan lembut menyenangkan saat Anda berkumpul bersama keluarga.

Sementara, warna putih dapat Anda aplikasikan pada bagian plafond atau hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa serta aksesoris kap lampu gantung, standing lamp, dan tirai tipis yang dipasang di jendela. Untuk menambah kesan modern elegan, sisipkan warna coklat pada lantai atau ornamen meja simpel dari material kayu. Kemudian, gelar karpet warna abu-abu di lantai untuk memperkuat kesan modern minimalis di ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh