CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Mediterania Di Ruang Keluarga

Tema interior mediterania memiliki ciri khas kaya bentuk dan penggunaan warna-warna cerah. Gaya ini cocok jika diaplikasikan untuk menciptakan nuansa nyaman yang menyenangkan. Anda bisa hadirkan gaya mediterania misalnya di ruang keluarga.

Kesan kenyamanan yang dipancarkan dari desain bergaya mediterania akan membuat saat kebersamaan Anda dan keluarga semakin terasa mengasyikkan. Penghuni pun betah untuk berlama-lama beraktivitas di dalamnya. Untuk menghadirkan nuansa mediterania di ruang keluarga, Anda tak hanya dapat bermain dengan bentuk khas bangunan mediterania, tetapi juga bisa lewat paduan warna yang biasanya dipakai pada gaya ini.

Desain ruang kerluarga di rumah Anda dengan konsep mediterania melalui paduan warna seperti putih, coklat, dan abu-abu. Ya, warna-warna tersebut merupakan warna yang umumnya digunakan untuk mendesain bangunan mediterania yang mengutamakan kesan kehangatan, elegan, dan nyaman. Nah, aplikasikan kombinasi warna putih, coklat, abu-abu pada ruang keluarga mediterania Anda.

Pada elemen pembentuk ruang seperti lantai, dinding, dan plafond bisa Anda bingkai menggunakan warna putih. Sehingga, ruang keluarga terlihat lebih terang, rapi, bersih, serta mampu memberikan rasa leluasa penghuni. Selanjutnya, kesan putih yang berlebihan dapat Anda redam dengan menghadirkan warna abu-abu tua dan coklat muda.

Abu-abu tua dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa dan meja sudut. Sedangkan, warna coklat muda sebaiknya digunakan pada meja, storage, atau hiasan dinding. Untuk menambah kesan ruangan yang hangat, Anda boleh masukkan aksesoris dengan warna-warna yang lebih cerah seperti oranye, merah, hijau, dan biru. Kemudian, desain jendela ruang keluarga dengan bukaan lebar berbentuk persegi empat agar tema mediterania terasa kental.

Add comment


Security code
Refresh