CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Mediterania Dengan Paduan Warna Terakota

Warna terakota bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga bertema mediterania. Kesan yang dimunculkan membuat suasana terasa hangat dan memberi nuansa kenyamanan bagi penghuni. Sehingga, saat kebersamaan akan menjadi lebih mengasyikkan.

Desain mediterania merupakan gaya arsitektur yang pas jika digunakan untuk menciptakan kesan hangat pada ruang keuarga. Dengan begitu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang tepat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu, desain mediterania juga mampu memunculkan suasana nyaman yang membuat penghuni merasa betah.

Sentuhan mediterania yang khas bisa Anda hadirkan pada ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna terakota. Warna ini merupakan warna yang banyak dipakai dan menjadi ciri khas bangunan mediterania. Karena itu, suasana yang ditampilkan tampak hangat dan memunculkan kesan keakraban yang menyenangkan.

Terapkan warna terakota pada ruang keluarga sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding. Sapuan warna tersebut membuat ruangan terlihat hidup, cerah, dan memunculkan nuansa semangat bagi penghuni. Untuk membuat ruangan tampil lebih nyaman, ada baiknya Anda padukan dengan warna hangat lainnya seperti coklat.

Pilih gradasi warna coklat muda untuk bagian lantai serta plafond. Kemudian, tambahkan warna coklat tua untuk furnitur seperti sofa, meja, storage, atau aksesoris hiasan dinding. Konsep mediterania dapat Anda perkuat dengan mengkombinasikan bentuk khas berupa lengkungan pada jendela dan area masuk yang dibingkai menggunakan lis profil warna coklat muda.

Add comment


Security code
Refresh