CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Keluarga Terkesan Nyaman Di Bulan Suci Ramadhan

Berkumpul bersama keluarga sambil menanti saat berbuka tentu terasa sangat menyenangkan. Terlebih jika aktivitas tersebut berlangsung di sebuah ruang keluarga yang memiliki nuansa kenyamanan sekaligus tampilan menarik.

Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa tata ulang ruang keluarga di rumah Anda agar mampu menjadi tempat yang dapat menunjang kegiatan Anda bersama keluarga, terutama saat bulan Ramadhan seperti sekrang ini. Di bulan suci, anggota keluarga biasanya akan lebih sering berkumpul baik ketika sahur ataupun berbuka.

Buat Ruang Keluarga Terkesan Nyaman Di Bulan Suci Ramadhan

Nah, buatlan saat kebersamaan tersebut terasa berkesan dengan mengubah suasana interior ruang keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk menata ulang ruang keluarga di bulan Ramadhan, Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal atau mewah. Karena, cukup mengganti warna ruangan, maka Anda bisa memperoleh kesan baru yang berbeda.

Ciptakan suasana yang dapat menunjang ibadah puasa Anda serta keluarga dengan bermain warna menggunakan paduan hijau. Warna ini tak hanya mampu menciptakan nuansa Islami, tetapi juga dapat memunculkan kesan kesegaran yang menenangkan. Hijau sangat cocok jika Anda gunakan untuk membingkai dinding ruang tamu untuk mendapatkan efek kedamaian bulan penuh berkah ini.

Pilihlah gradasi warna hijau muda untuk dinding ruang keluarga kemudian kombinasikan dengan warna hijau agar ruangan tetap memberi sentuhan keakraban. Coklat dapat Anda terapkan di lantai, atau ornamen seperti furnitur kursi, meja, storage, meja sudut, serta aksesoris karpet, kap lampu, vas, dan tirai. Wah, ruang keluarga tampak tenang dan membuat suasana hati menjadi damai dan tentunya mendorong penghuni untuk lebih dekat.

Add comment


Security code
Refresh