CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehangatan Nuansa Ramadhan Di Ruang Keluarga

Warna kuning bisa menjadi warna pilihan untuk menciptakan kesan hangat dan cerianya suasana Ramadhan pada ruang keluarga. Anda bisa coba gunakan paduan warna tersebut untuk memberi sentuhan nuansa bulan suci yang berkesan. 

Pada saat Ramadhan seperti sekarang, menata interior merupakan hal yang wajar. Dimana, pemilik rumah ingin menampilkan kesan yang lebih istimewa yang dapat menunjang nuansa bulan puasa yang menyenangkan. Di momen bulan suci, biasanya keluarga lebih sering berkumpul baik ketika menunggu saat sahur maupun berbuka.

Kehangatan Nuansa Ramadhan Di Ruang Keluarga

Karena itu, Anda bisa tata ulang ruang keluarga agar terkesan nyaman dan mampu mendukung saat kebersamaan bulan Ramadhan di ruang keluarga. Desain ulang ruang keluarga dengan menampilkan suasana penuh kehangatan sekaligus ceria lewat paduan warna kuning. Warna ini dapat Anda gunakan sebagai warna dominan yang sekaligus membuat ruang keluarga tampil menarik.

Supaya kuning tak terlihat terlalu mencolok, Anda bisa pilih gradasi warna kuning tua untuk diaplikasikan pada dinding. Sapuan warna kuning tersebut mampu memberi sentuhan hangat, ruangan pun terkesan lebih terang dan membuat penghuni merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Warna kuning dapat kembali Anda hadirkan yaitu lewat keberadaan furnitur sofa dan arm chair

Untuk membuat ruang keluarga terkesan seimbang dan nyaman, Anda bisa tambahkan paduan warna netral krem untuk plafond. Atau sisipkan warna coklat misalnya di bagian lantai, furnitur meja, lemari, meja sudut, dan aksesoris karpet serta pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga. Hmmm…ruang keluarga tampil dengan suasana kenyamanan yang membuat penghuni semakin akrab. Momen bulan suci pun terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh