CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Di Bulan Suci Yang Menyenangkan

Ruang keluarga adalah bagian rumah yang dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Karena itu, ruang keluarga wajib dibuat dengan desain yang nyaman sehingga mampu mendukung aktivitas yang ada di dalamnya.

Terutama pada saat Ramadhan seperti sekarang, dimana anggota keluarga lebih sering berkumpul dan mengabiskan waktu bersama sambil menunggu waktu sahur atau buka puasa. Sehingga, untuk menyambut bulan suci, Anda bisa lakukan penataan ulang ruang keluarga agar terasa semakin nyaman dan mampu memberi sentuhan Ramadhan yang berkesan.

Desain Ruang Keluarga Di Bulan Suci Yang Menyenangkan

Tampilkan suasana Ramadhan yang istimewa pada ruang keluarga dengan memadukan warna-warna. Kombinasi warna yang dapat Anda pilih yaitu merah berpadu coklat. Kedua warna tersebut akan membuat ruang keluarga tampak hangat sekaligus menarik dan mampu menciptakan suasana keindahan yang dapat mendukung momen bulan puasa yang menyenangkan.

Anda dapat lakukan permainan kombinasi warna merah dan coklat pada dinding untuk memunculkan kesan berbeda yang lebih menarik. Merah dapat Anda gunakan sebagai aksen yang diterapkan pada salah satu sisi dinding. Sedangkan coklat cocok Anda jadikan warna utama yang disapukan pada bagian dinding yang tersisa. Hmmm…merah tampil memikat dan dapat menjadi point of interest yang mencuri perhatian.  

Untuk elemen pengisi ruang, ada baiknya Anda aplikasikan warna coklat supaya ruang keluarga terkesan kian hangat dan nyaman. Terapkan kembali warna coklat yaitu pada sofa, meja, bantal-bantal, kap lampu, dan hiasan dinding. warna coklat juga berlaku untuk bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai karpet. Suasana kehangatan yang dimunculkan dapat menciptakan kesan keakraban yang menyenangkan.

Selamat bulan suci Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh