CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kebersamaan Ramadhan Menyenangkan Di Ruang Keluarga Warna Kuning

Di bulan istimewa, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior rumah sehingga tampil lebih berkesan. Ruang keluarga bisa menjadi interior yang Anda pilih untuk didesain ulang agar terlihat berbeda dan memberi sentuhan keindahan bulan yang suci.

Untuk membuat suasana kebersamaan di bulan Ramadhan terasa menyenangkan, menata ulang ruang keluarga adalah ide tepat. Karena, pada momen ini anggota keluarga biasanya lebih banyak berkumpul, misalnya menati saat sahur atau buka puasa. Nah, ciptakan nuansa Ramadhan yang berkesan di ruangan ini.

Salah satu caranya adalah dengan mengganti warna. Ya, warna merupakan unsur utama yang mampu membentuk kesan serta suasana pada sebuah ruangan, termasuk ruang keluarga. Untuk suasana menyenangkan, Anda dapat desain ruang keluarga menggunakan warna-warna cerah hangat seperti warna kuning.

Lewat paduan kuning, ruangan akan memancarkan suasana keceriaan yang menarik. Selain itu, penghuni akan lebih bersemangat dan akrab. Warna kuning pada ruang keluarga cocok jika Anda padukan dengan warna-warna netral seperti putih dan coklat. Sehingga, kuning tak masalah jika Anda aplikasikan sebagai warna dasar di dinding.

Sedangkan, warna-warna netral putih dan coklat sebaiknya digunakan pada ornamen ruang. Misalnya, sofa, storage, bingkai gambar, serta kap lampu. Untuk warna coklat, dapat kembali Anda terapkan yaitu di lantai. Hmmm…untuk menambah kesan ruangan yang memikat, hadirkan hiasan dinding dan karpet warna kuning. Atau aplikasikan kuning di dinding dengan menggunakan teknik pengecatan dekoratif sehingga diperoleh motif yang indah.

Add comment


Security code
Refresh