CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Menyenangkan Di Bulan Ramadhan

Menata ulang interior menjadi ide tepat untuk dilakukan pada saat Ramadhan. Karena, di momen ini biasanya keluarga akan banyak berkumpul. Sehingga, suasana rumah harus dapat mendukung aktivitas tersebut.

Ya, di bulan Ramadhan, umumnya banyak pemilik rumah yang mendesain ulang interior. Hal tersebut untuk memunculkan suasana baru yang lebih berkesan dan sekaligus untuk menyambut datangnya hari kemenenangan. Dimana, pada Idul Fitri keluarga akan berkumpul dan saling bersilaturahmi baik dengan teman, kerabat, atau kolega.

Jadi, wajar saja jika interior rumah ditata dengan tampilan menarik yang nantinya dapat memberikan nuansa berkesan serta kenyamanan bagi penghuninya. Nah, jika Anda juga berniat untuk menata ulang interior, Anda bisa coba ubah suasana ruang keluarga. Karena, di ruangan inilah seluruh anggota keluarga biasanya berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Ruang keluarga juga terkadang sekaligus digunakan untuk menyambut tamu dalam jumlah yang besar pada saat Idul Fitri.

Untuk menciptakan nuansa ruang keluarga Ramadhan yang berkesan, Anda bisa lakukan langkah padupadan warna. Hal tersebut merupakan langkah paling mudah dan dapat Anda kerjakan sendiri. Gunakan warna-warna cerah agar muncul suasana menyenangkan dan mampu memperbaiki mood penghuni. Misalnya, paduan warna kuning dan merah yang nantinya membuat ruang keluarga terlihat semarak serta hangat.

Pilih warna kuning pastel dan terapkan pada dinding. kemudian, hadirkan warna merah untuk menambah nuansa ceria yang hangat lewat keberadaan sofa. Agar suasana tetap tampil seimbang serta nyaman, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat pada lantai, meja, storage.  Tambahkan juga corak warna-warna cerah lainnya seperti biru, oranye, atau ungu pada aksesoris bantal-bantal, karpet, dan hiasan dinding.

Wah, suasana di ruang keluarga pun tampil menarik dan memunculkan kesan menyenangkan. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh