CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ramadhan Yang Menyenangkan Di Ruang Keluarga

Ciptakan hangatnya kebersamaan di bulan Ramadhan dengan mendesain ruang keluarga menggunakan warna oranye. Sehingga, suasana bulan suci akan terasa lebih berkesan dan memunculkan nuansa menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Menata ulang interior merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin memunculkan suasana Ramadhan yang istimewa di rumah. Ruangan yang bisa Anda coba desain ulang misalnya ruang keluarga, karena pada bagian rumah yang satu ini biasanya keluarga akan sering berkumpul baik bercengkrama, atau menunggu saat sahur dan berbuka.

Itulah mengapa, ruang keluarga harus Anda buat dengan desain menarik dan tentunya mampu memberi kesan nyaman bagi penghuni. Salah satu cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti warna yang digunakan. Untuk ruang keluarga yang berkesan, sebaiknya Anda coba terapkan warna oranye. Dengan begitu, muncul suasana kehangatan yang ceria yang membuat keluarga Anda merasakan nuansa menyenangkan.

Pada ruang keluarga, oranye akan terliha menarik jika dipadu dengan warna netral seperti putih atau krem. Sehingga, tak masalah jika oranye Anda aplikasikan sebagai warna utama atau dasar ruangan. Ya, sapukan warna oranye pada seluruh sisi dinding untuk memperoleh kesan hangat yang dapat memperbaiki mood penghuni.

Sementara, untuk warna putih atau krem dapat Anda hadirkan pada lantai atau furnitur sofa. Serta beberapa pajangan yang menjadi pemanis di ruang keluarga. Untuk menambah kesan keindahan, Anda bisa cipratkan sedikit warna cerah merah pada bantal-bantal dan hitam lewat keberadaan single chair. Ruang keluarga tampil menyenangkan dan membuat penghuni menjadi lebih akrab.

Add comment


Security code
Refresh