CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Ramadhan Yang Damai Di Ruang Keluarga

Nuansa kedamaian Ramadhan dapat Anda munculkan di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna biru muda. Suasana yang tercipta lewat paduan warna tersebut mampu memberi sensasi ketenangan yang dapat munanjang Anda dalam menjalankan ibadah puasa.

Buatlah saat bulan suci terasa penuh kedamaian dengan mendesain ulang interior rumah. Dengan begitu, Anda dan keluarga akan merasakan nuansa Ramadhan penuh berkah yang damai sekaligus nyaman. Tatalah ruang keluarga di rumah Anda menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan tenang dan membuat suasana tampak teduh menyegarkan. Sehingga mendukung ibadah puasa yang lebih kusyuk.

Ruang keluarga merupaka bagian rumah yang digunakan untuk berkumpul serta berbagi bersama keluarga. Terlebih saat Ramadhan seperti sekarang, ruangan ini akan semakin sering dijadikan untuk aktivitas bersama keluarga. Karena itulah, tak ada salahnya jika Anda menata ulang ruang keluarga agar memunculkan nuansa bulan suci yang damai.

Warna yang pas digunakan untuk menciptakan kesan damai di ruang keluarga adalah warna biru muda. Warna ini merupakan kelompok warna dingin yang memiliki tampilan teduh yang menyegarkan pikiran. Anda bisa mengaplikasikan warna biru muda pada dinding ruangan. Hmmm…sensasi kesegaran yang dipancarkan mampu membuat Anda merasa nyaman dan betah.

Supaya ruang keluarga kian terkesan nyaman, Anda dapat padukan biru muda dengan warna krem dan coklat. Cipratkan krem pada ornamen sofa, sedangkan coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai, meja, dan meja sudut. Untuk nuansa tenang namun berkarakter, tambahkan hijau tua lewat keberadaan single chair atau bantal-bantal.

Damai bulan suci pun tercipta di ruang keluarga. Marhaban Yaa Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh