CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehangatan Ramadhan Di Ruang Keluarga Warna Coklat

Menikmati kebersamaan di bulan Ramadhan dengan penuh kehangatan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi hal tersebut berlangsung di ruang keluarga yang sekaligus nyaman dan membuat penghuni merasa betah.

Nah, untuk itu buatlah ruang keluarga di rumah Anda terkesan hangat dan nyaman. Sehingga, Anda serta keluarga akan merasakan sensasi bulan suci yang menyenangkan. Andapun bisa lebih dekat atau akrab dengan anggota keluarga lainnya. Nuansa tersebut dapat Anda munculkan yaitu dengan menata ulang ruang keluarga menggunakan paduan warna-warna.

Ganti warna ruang keluarga di rumah Anda menggunakan warna coklat agar hadir suasana hangat yang membuat saat kebersamaan Ramadhan Anda dan keluarga menjadi menyenangkan. Warna coklat bisa Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruang. Supaya tak tampak kaku dan monoton, sebaiknya aplikasikan beberapa gradasi warna coklat. Dengan begitu, ruangan tampil selaras dan memberi nuansa hangat yang nyaman.

Cipratkan gradasi warna coklat muda terang atau warna krem di dinidng untuk ruang keluarga hangat yang terkesan lembut. Warna senada juga berlaku untuk diterapkan pada bagian plafond. Atau bisa juga mengaplikasikan warna krem dengan menghadirkan furnitur sofa dan aksesoris hiasan dinding. nuansa yang lebih selaras dapat Anda cipatkan dengan memadukan warna warna coklat lainnya.

Pilih gradasi warna coklat agak gelap kemudian gunakan untuk membalut lantai yang memakai jenis lantai parket. Hmmm…kesan kehangatan yang natural pun terpancar di ruang keuarga Anda. Warna coklat yang sama dapat kembali Anda terapkan yaitu pada furnitur meja, storage, serta elemen kusen, jendela, dan pintu. Suasana yang muncul lewat paduan warna coklat tersebut membuat ruang kelaurga mampu menjadi temapt yang hangat, nyaman, serta menyenangkan bagi penghuni rumah.

Selamat menjalankan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh