CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Menakjubkan Untuk Sambut Ramadhan

Warna bisa menciptakan kesan serta suasana tertentu pada sebuah interior.  Sehingga, pemilihan warna membutuhkan pertimbangan yang cermat agar interior tampil sesuai dengan keinginan. Begitu juga jika Anda akan melakukan penataan ulang, mengganti warna adalah langkah yang tepat.

Nah, pada saat memasuki bulan suci Ramadhan, bagi Anda yang berniat mengubah tampilan interior, Anda bisa ganti warna yang digunakan. Selain mudah, langkah tersebut juga tidak akan memakan banyak biaya dan Andapun bisa mengerjakannya sendiri. Dengan mengganti warna lama pada interior, maka Anda akan memperoleh kesan berbeda yang tentunya dapat meredam nuansa ruangan yang membosankan.

Untuk bulan Ramadhan yang lebih berkesan, Anda bisa mencoba desain ulang interior rumah misalnya ruang keluarga. Sehingga, saat kebersamaan di bulan yang penuh berkah akan terasa lebih menyenangkan. Hmmm…ciptakan ruang keluarga yang menarik dengan mengaplikasikan warna putih dipadu dengan merah. Kedua warna tersebut merupakan kombinasi kontras namun mampu memunculkan kesan menakjubkan.

Ciptakan tampilan ruang keluarga yang berkesan dengan memilih warna putih sebagai warna utama yang dominan. Terapkan warna putih pada elemen pembentuk ruang mulai dari lantai, seluruh bagian dinding hingga plafond. Paduan warna putih tersebut akan membuat ruang keluarga terkesan terang, bersih, dan lapang.

Warna senada juga bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada furnitur sofa, meja, storage, dan aksesoris kap lampu. Untuk meredam kesan putih yang monoton, selanjutnya Anda bisa cipratkan merah sebagai aksen. Warna merah pas sekali jika Anda aplikasikan lewat keberadaan single chair, bantal-bantal, karpet, tirai, dan hiasan dinding.    

Wah, ruang keluarga tampil hidup, memberi sentuhan yang menakjubkan, dan pastinya nyaman dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh