CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Menyenangkan Untuk Saat Kebersamaan Ramadhan

Ruang keluarga merupakan tempat yang biasa digunakan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta. Terlebih pada saat Ramadhan, dimana keluarga akan sering berkumpul dan berbagi bersama.

Karena itu, jika Anda berniat untuk menata ulang interior di bulan suci, ruang keluarga adalah salah satu pilihan tepat untuk Anda renovasi. Buatlah ruang keluarga di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman dan mampu menampung segala aktivitas kebersamaan dengan keluarga. Anda bisa coba langkah paling mudah untuk menciptakan suasana baru di ruangan ini yaitu dengan mengaplikasikan warna.

Ya, Anda bisa mengubah tampilan ruang keluarga untuk membuat saat Ramadhan semakin berkesan dengan menerapkan kombinasi warna. Misalnya paduan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam. Padupadan warna tersebut akan membuat ruang keluarga terlihat elegan, hangat, dan pastinya nyaman bagi Anda serta keluarga.

Ciptakan kesan ruangan yang rapi, bersih, serta lapang dengan membalurkan warna putih pada seluruh dinding dan plafond. Dengan demikian, keluarga Anda merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Selanjutnya, untuk meredam efek monoton, Anda bisa hadirkan warna abu-abu pada sofa yang diletakkan tepat di sisi dinding.

Anda juga bisa ciptakan nuansa hangat yang elegan dengan memunculkan warna hitam lewat keberadaan meja atau barang-barang elektronik. Hmmm…untuk menambah suasana kesegaran dan menghilangkan kesan kaku, sebaiknya cipratkan warna hijau muda cerah misalnya pada karpet. Atau dengan meletakkan tanaman di sudut ruangan.

Ruang keluarga pun menjadi tempat yang menyenangkan untuk aktivitas Anda dan keluarga di bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh