CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Oranye Untuk Kebersamaan Ramadhan Yang Menyenangkan

Warna-warna hangat pas jika diterapkan pada ruangan yang digunakan untuk berkumpul bersama keluarga seperti ruang keluarga. Karena, warna ini mampu memunculkan kesan kehangatan yang dapat membuat penghuni menjadi akrab.

Jadi, jika di bulan Ramadhan Anda ingin membuat suasana ruang keluarga tampak hangat, Anda bisa terapkan warna yang mampu memunculkan kesan tersebut. Sehingga, kebersamaan di bulan penuh berkah ini akan terasa lebih berkesan dan membuat seluruh anggota keluarga semakin dekat. Nah, desainlah ruang keluarga di rumah Anda menggunakan warna-warna tepat untuk memunculkan nuansa tersebut.

Munculkan suasana kehangatan sekaligus menyenangkan dengan mengaplikasikan warna coklat berpadu dengan warna oranye. Keduanya merupakan warna yang berasal dari tone warna hangat. Anda bisa hadirkan warna coklat dan oranye baik pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi. Dengan begitu, Anda akan memperoleh nuansa kebersamaan Ramadhan yang asyik.

Pilihlah gradasi warna coklat muda untuk diterapkan pada seluruh sisi dinding dan lantai. Paduan warna ini mampu memberi tampilan hangat namun lembut dan ringan sehingga dapat membuat penghuni merasa leluasa karena coklat muda tetap membuat ruangan terlihat lapang. Warna coklat muda selanjutnya bisa Anda buat tampak menarik dengan mencipratkan warna hangat oranye.

Gunakan oranye sebagai aksen pada furnitur sofa, aksesoris  bunga-bunga dan hiasan dinding. Ruang keluarga pun tampil lebih menarik, hangat, dan menciptakan keceriaan yang membuat keluarga merasa senang ketika berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh