CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Ciptakan Ruang Keluarga Di Bulan Ramadhan Yang Hangat

Munculkan suasana Ramadhan yang menyenangkan dengan mendesain ulang ruang keluarga menggunakan warna-warna hangat cerah. Sehingga, muncul nuansa kehangatan yang dapat memperbaiki mood Anda serta keluarga saat menjalankan ibadah puasa.

Berikut adalah warna-warna hangat cerah yang dapat Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga di bulan Ramadhan:

Warna merah, merupakan warna yang mampu memunculkan kesan semangat, energik, dan menarik. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai aksen yang mencuri perhatian sekaligus memunculkan suasana kehangatan di ruang keluarga. Dengan cipratan warna merah, ruang keluarga bisa menjadi area menarik untuk Anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama.

Warna kuning, jika ingin suasana yang lebih ceria dalam ruangkeluarga, Anda dapat memilih warna kuning. Selain itu, kesan bersih dapat pula dimunculkan dengan memilih warna kuning. Namun, untuk mengaplikasikannya, pastikan Anda menata warna penggunaan warna ini dengan tepat, karena jika tidak, maka waran kuning dapat menimbulkan efek negatif seperti membuat ruangan terasa kurang nyaman dan terkesan menakutkan.

Warna oranye, merupakan perpaduan antara warna merah dan warna kuning. Oranye adalah warna yang paling hangat karena memiliki energi dua warna merah yang panas dan kuning yang hangat namun lembut. Warna ini menebarkan energi, menghangatkan hati, sekaligus memancarkan keceriaan. Sehingga warna oranye tepat jika Anda hadirkan pada ruang keluarga untuk kesan yang menyenangkan.

Warna coklat, warna hangat yang satu ini banyak dipilih untuk menciptakan kesan akraban yang nyaman pada ruang keluarga. Anda bisa aplikasikan beberapa gradasi warna cokalt agar tercipta nuansa keselarasan yang membuat anggota keluarga betah untuk berlama-lama berada di dalam ruang keluarga

Add comment


Security code
Refresh