CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Ruang Keluarga Ramadhan

Ruang keluarga akan tampak menarik dan mampu memberi sentuhan kenyamanan saat diaplikasikan warna. Ya, warna memiliki peran utama dalam membentuk kesan serta suasana termasuk di ruang keluarga.

Namun terkadang, sulit rasanya menentukan warna yang tepat untuk ruang keluarga. Selain karena terdapat jutaan warna yang bisa dilihat oleh mata manusia, juga karena selera masing-masing individu berbeda. Nah, untuk mempermudah Anda dalam mendesain warna ruang keluarga, berikut kami berikan beberapa pilihan warna.

  • Warna teduh, warna teduh cenderung membuat orang merasa nyaman dan rileks. Mengecat ruang keluarga dengan warna teduh akan membuat anggota keluarga dan tamu yang berkunjung merasa betah dan ingin berlama-lama berada di ruang itu. Warna teduh ruang keluarga yang paling banyak dipilih dan menjadi populer adalah hijau nan teduh.
  • Warna hangat, warna hangat menciptakan kehangatan, energi serta vitalitas pada ruangan. Mengecat ruang keluarga dengan warna yang hangat bisa membuat ruangan tersebut ‘hidup’. Perbincangan yang terjadi di antara sanak keluarga, diskusi mengenai pekerjaan atau menonton televisi akan terasa lebih menyenangkan dengan sentuhan warna yang hangat. Warna hangat terpopuler untuk ruang keluarga adalah merah.
  • Warna Netral, di antara banyak pilihan warna, nuansa netral tetap menjadi yang terpopuler untuk cat ruang keluarga. Selain memberi kenyamanan tersendiri, warna netral memberi keuntungan dalam memadupadankan warna furnitur. Dengan warna netral, ruang keluarga memiliki banyak varian furnitur aneka warna yang bisa disesuaikan dengan warna cat dinding. Warna netral yang paling sering dipilih untuk menghiasi dinding ruang keluarga adalah warna krim dan kelabu tua.

Anda bisa gunakan warna-warna tersebut untuk menata ulang ruang keluarga di bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh