CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ulang Ruang Keluarga Untuk Sambut Ramadhan

Ruang keluarga merupakan salah satu interior yang bisa Anda pilih untuk didesain ulang sehingga terkesan lebih menarik saat Ramadhan. Buatlah ruangan ini menjadi tempat yang mampu mendukung kebersamaan di bulan suci dengan menata ulang ruangan ini.

Ya, untuk menciptakan suasana Ramadhan yang berkesan, menata ulang interior rumah untuk sambut Ramadhan adalah ide tepat yang bisa Anda lakukan. Berikut yaitu tips mendesain ulang ruang keluarga agar terkesan lebih menarik. Simak di bawah ini:

  • Menentukan tema ruang keluarga,tentukan tema ruang keluarga yang Anda inginkan, misalnya tema yang ringan bergaya modern atau klasik, atau mungkin juga tema ruang keluarga model "lesehan".
  • Pemilihan Warna,sebaiknya gunakan pemilihan warna netral, agar seluruh anggotakeluarga  yang berkumpul di ruanganini merasa nyaman, hangat dan tenang. Jika Anda menyukai warna menyala hendaknya Anda memilih warna pastel yang menenangkan, yang akan menimbulkan efek sejuk tetapi tidak dingin.
  • Pemilihan Furnitur yang tepat dan sesuaikan dengan tema ruang keluarga itu sendiri
  • Pencahayaan yang cukup, keindahan pada suatu ruangan apalagi ruangan keluarga adalah unsur pencahayaan yang baik. Aneka suasana dapat diciptakan dengan adanya pencahayaan yang bagus.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh