CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Ramadhan Dengan Aplikasi Oranye Di Ruang Keluarga

Menata ulang ruang keluarga pada saat Ramadhan merupakan langkah tepat untukmenciptakan suasana baru yang mampu mendukung saat kebersamaan di bulan yang penuh berkah. Anda bisa buat ruang keluarga menjadi tempat yang menyenangkan dengan mengaplikasikan paduan warna hangat.

Ya. tata ulang ruang keluarga di rumah Anda untuk menyambut Ramadhan. Lakukan langkah mudah untuk membuat ruang keluarga tampil beda dan memunculkan suasana yang dapat menunjang aktivitas Anda dan keluarga saat berkumpul bersama di bulan suci. Anda bisa ganti warna ruang keluarga menggunakan paduan warna yang dapat menciptakan kesan kehangatan yang menyenangkan.

Warna-warna yang bisa Anda coba misalnya warna coklat disandingkan bersama warna oranye. Dengan begitu, suasana tak hanya hangat tetap juga membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab dan atraktif ketika menghabiskan waktu bersama. Baik sekedar bercengkrama atau ketika menanti waktu sahur dan berbuka puasa.

Untuk ruang keluarga di bulan Ramadhan yang berkesan, Anda bisa pilih warna coklat untuk dijadikan warna utama. Terapkan paduan warna coklat pada dinding dan lantai. Untuk meredam efek yang berat atau gelap, Anda boleh sisipkan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu ruang keluarga di rumah Anda.

Selanjutnya, Anda bisa ciptakan suasana hangat yang menyenangkan dengan mencipratkan warna oranye sebagai aksen misalnya pada furnitur sofa, aksesoris karpet, dan gambar-gambar. Wah, ruang keluarga pun tampil menarik dan memberi sentuhan hangat yang mengakrab sekaligus menarik. Anda bisa mencobanya sendiri.

Add comment


Security code
Refresh