CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Nuansa Ramadhan Di Ruang Keluarga Dengan Paduan Warna Hijau

Warna hijau adalah warna yang pas digunakan untuk memunculkan nuansa Ramadhan yang penuh berkah pada interior rumah. Ya, Anda bisa sambut bulan suci dengan menata ulang hunian menggunakan paduan warna hijau.

Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat dimana pemilik rumah melakukan benah-benah interior. Sehingga, muncul suasana berbeda dari hari-hari biasanya yang tentu saja lebih menarik dan tak terkesan membosankan. Andapun bisa menata kembali interior rumah misalnya ruang keluarga. Dengan begitu, tercipta kesan yang mampu mendukung saat kebersamaan Anda dan keluarga di bulan suci.

Untuk memunculkan suasana Ramadhan yang nyaman di ruang keluarga, Anda bisa coba ganti warna yang diaplikasikan. Ubahlah kesan di ruang keluarga Anda agar tampakfresh dan memberi sentuhan damai yang membuat betah dengan menerapkan paduan warna hijau. Warna ini tak hanya tampil menyegarkan tetapi juga dapat menciptakan nuansa Islami ke tengah-tengah ruang keluarga.

Pilihlah warna hijau muda supaya kesan segar sekaligus nyaman kuat terasa. Warna tersebut bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang disapukan pada semua permukaan dinding. Warna hijau senada dapat kembali Anda munculkan lewat keberadaan ornamen ruangan seperti storage, meja sudut, atau pajangan yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Untuk mengimbangi suasana, Anda boleh sisipkan warna lain misalnya putih yang dibalutkan pada furnitur single chair dan aksesoris karpet. Atau cipratkan warna coklat pada bagian lantai sehingga ruang  keluarga tetap memberi nuansa keakraban yang semakin membuat penghuni menjadi dekat. Nah, Anda bisa mencobanya sendiri di ruang keluarga saat Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh