CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampilkan Nuansa Kemerdekaan Di Ruang Keluarga

Sambut hari kemerdekaan dengan mendesain ulang interior rumah. Munculkan nuansa khas 17 Agustus lewat paduan warna merah putih. Anda bisa mencoba terapkan paduan warna tersebut misalnya di ruang keluarga.

Lewat permainan warna merah putih, maka ruang keluarga akan tampil dengan nuansa hari merdeka yang menyenangkan. Selain itu, efek yang dimunculkan dari kedua warna tersebut juga akan memberi sentuhan kenyamanan yang menyenangkan. Sehingga, seluruh anggota keluarga akan merasa betah ketika berbagi bersama di ruangan ini.

Ciptakan nuansa hari merdeka dengan menerapkan warna merah putih pada elemen pembentuk ataupun pengisi ruangan. Dengan begitu, Anda akan menemukan kesan perjuangan yang penuh semangat sekaligus tampilan menarik. Gunakan warna putih sebagai warna dasar atau warna utama yang dominan, sedangkan merah lebih cocok dijadikan aksen yang memikat.

Sapukan warna utama putih yaitu pada lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Atau terapkan pula warna senada di bagian kusen, jendela, serta pintu. Warna putih akan membuat ruang tamu terkesan segar, dan lebih luas. Dengan begitu, penghuni akan merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Nah, untuk meredam efek dingin yang monoton, Anda bisa aplikasikan aksen merah.

Munculkan kesan kemerdekaan yang menakjubkan dengan menerapkan paduan merah yaitu pada furnitur sofa, meja sudut, dan kap lampu. Hmmm…keberadaannya mampu menghidupkan suasasana. Ruang keluarga terkesan hangat serta mengakrabkan penghuni. Suasana merah putih kemerdekaan pun dapat Anda rasakan.

Dirgahayu Republik Indonesia!!!

Add comment


Security code
Refresh