CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Hari Kemenangan Yang Istimewa Di Ruang Keluarga

Untuk menyambut hari raya Idul Fitri, tak ada salahnya jika Anda buat interior rumah tampil menarik. Ya, Anda bisa desain ulang interior untuk menciptakan suasana berbeda yang tentunya lebih istimewa di hari kemenangan.

Ciptakan nuansa lebaran yang menyenangkan di rumah Anda dengan permainan warna. Langkah tersebut merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan. Selain itu, memadukan warna juga tak terlalu banyak memakan biaya. Jadi, mengaplikasikan warna untuk menciptakan kesan hari raya adalah ide tepat.

Cobalah untuk memberi sentuhan spesial di hari lebaran misalnya di ruang keluarga. Gunakan warna yang mampu memunculkan suasana menyenangkan dan membuat penghuni merasa betah. Sehingga, ruang keluarga menjadi tempat yang pas digunakan sebagai area berkumpul dengan keluarga sambil menikmati saat kebersamaan Idul fitri.

Tampilkan kesan ruang keluarga menarik sekaligus nyaman yaitu dengan memadukan warna netral putih dan hitam. Hmmm…Anda tak perlu khawatir ruangan akan tampak kaku serta monoton, karena Anda bisa siasati dengan menambahkan aksen menggunakan warna yang lebih berani seperti pink cerah. Sehingga, suasana tetap hidup dan terkesan semarak.

Pilih warna putih untuk diaplikasikan pada dinding, dan plafond agar ruangan terlihat terang dan memberi rasa leluasa. Kemudian, hadirkan warna hitam untuk kesan elegan yang juga menambah nuansa hangat misalnya pada furnitur sofa, aksesoris kap lampu atau bingkaikan warna hitam di bagian lantai. Selanjutnya, buat suasana tetap lunak serta menarik dengan mencipratkan aksen pink cerah yaitu lewat keberadaan bantal-bantal, karpet, dan hiasan dinding.

Ruang keluarga di hari raya pun terlihat lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh