CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Ruang Keluarga Di Hari Raya

Lebaran merupakan hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Pada saat Idul Fitri, biasanya keluarga akan berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama. Karena itu, sudah menjadi tradisi untuk menata uang interior agar mampu mendukung momen hari kemenangan tersebut.

Selain ruang tamu, interior yang banyak didesain ulang saat lebaran adalah ruang keluarga. Ruangan ini nantinya akan menampung kebersamaan pemilik rumah, sehingga perlu untuk dibuat dengan desain yang menarik dan nyaman. Untuk menciptakan hal tersebut, cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengaplikasikan warna. Berikut adalah beberapa warna yang pas digunakan untuk menata ruang keluarga di hari raya:

  • Merah, menggambarkan energi penuh, aktif, hangat dan bersemangat. Akan lebih menarik jika digunakan sebagai aksen pada ruang keluarga.
  • Kuning, warna yang penuh kebahagiaan, hangat, bahkan memberikan semangat, dan mewah. Sesuai bila diterapkan untuk ruang keluarga. Selain itu, juga bisa digunakan untuk mendesain ruang belajar dan ruang kerja.
  • Oranye, warna ini mampu memberikan kesan hangat, bahagia, ceria dan penuh semangat. Sehingga cocok untuk ruang keluarga Anda atau ruang makan.
  • Hijau, warna yang dekat dengan alam dan sangat natural. Mampu memberikan kesan teduh, alami, damai, sejuk juga memiliki efek menenangkan. Sehingga cocok bila diaplikasikan pada ruang keluarga dengan suasana yang santai.
  • Coklat, warna ini bisa memberi kesan yang hangat, nyaman dan tenang, sehingga paling disukai oleh kebanyakan orang. Pas sekali untuk ruang keluarga dan ruang tamu.
  • Biru, warna Biru laut atau biru langit mampu memberikan kesan nyaman, tenang dan damai. Sehingga sangat cocok untuk ruang keluarga yang identik dengan kesan santai. Selain itu juga mampu membuat ruangan sempit terasa lebih luas.

Selamat hari raya Idul Fitri!!!

Add comment


Security code
Refresh