CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Keluarga Untuk Sambut Idul Fitri

Hari raya Idul Fitri merupakan saat yang paling dinanti oleh umat muslim. Karena, di hari kemenangan ini biasanya digunakan sebagai momen untuk berkumpul, berbagi, dan bersilahturahmi bersama seluruh anggota keluarga.

Sehingga, pemilik rumah menata ulang interior untuk mendukung momen bahagia tersebut. Ya, selain kembali fitri, pada hari raya Idul Fitri rumah juga tampil dengan suasana baru yang pastinya lebih menarik. Maklum, saat lebaran akan banyak tamu, kerabat ataupun keluarga yang data. Jadi, wajar jika interior dibuat dengan nuansa berbeda yang mampu menciptakan kesan menyenangkan.

Untuk membuat saat kebersamaan Idul Fitri berkesan, Andapun bisa coba desain ulang interior misalnya ruang keluarga. Dengan begitu, berkumpul bersama keluarga di hari kemenanganakan terasa kian mengasyikkan. Nah, ciptakan nuansa baru di ruang keluarga lewat paduan warna baik pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi.

Cobalah ciptakan suasana baru yang di ruang keluarga dengan menerapkan warna-warna yang memberi sentuhan hidup serta hangat. Warna yang mampu menciptakan kesan tersebut salah satunya adalah warna merah. Paduan merah tak hanya membuat ruang keluarga tampil dengan karakter yang kuat tetapi juga menarik. Merah cocok jika digunakan sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna-warna netral.

Aplikasikan warna netral seperti putih pada dinding untuk membuat aksen merah yang dihadirkan pada sofa tampak menonjol serta mencuri perhatian. Kemudian, tambahkan warna hitam agar ruangan kian terkesan nyaman dan elegan misalnya dengan menghadirkan arm chair, meja, lemari, rak pajangan, dan karpet. Suasana ruang keluarga terkesan nyaman, tampil menarik, serta menyenangkan saat digunakan untuk berbagi di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh