CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kebersamaan Lebaran Yang Menyenangkan Dengan Paduan Warna

Hari raya Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Agar aktivitas Anda bersama keluarga di hari lebaran terasa berkesan, tak ada salahnya jika Anda dukung dengan menata ulang interior rumah.

Interior yang bisa Anda tata ulang untuk menciptakan suasana kebersamaan yang menyenangkan dan nyaman yaitu ruang keluarga. Selain ruang tamu, ruang keluarga juga menjadi bagian rumah yang tepat dibuat tampil berbeda di hari raya Idul Fitri. Sehingga, muncul nunasa istimewa yang memberi sentuhan indahnya hari kemenangan.

Buatlah saat berbagi dengan keluarga tercinta terasa nyaman dengan mengaplikasikan paduan warna baru. Warna merupakan elemen penting yang dapat digunakan untuk menciptakan kesan serta suasana ruangan. Jadi, bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa lebaran di ruang keluarga, Anda bisa ganti warna yang dipakai.

Munculkan tampilan yang mengagumkan dan pastinya nyaman misalnya dengan menerapkan kombinasi warna-warna netral yang disisipkan aksen warna merah cerah. Anda bisa memilih warna putih untuk dijadikan warna dasar pada dinding. Atau menghadirkannya kembali pada furnitur meja, rak, dan aksesoris kap lampu.

Kemudian, cipratkan warna coklat pada bagian lantai untuk memberi sensasi hangatnya kebersamaan. Boleh juga menambahkan warna hitam lewat keberadaan barang-barang elektronik supaya ruangan tak hanya terkesan nyaman tetapi juga tampak elegan. Nah, suasana yang mengagumkan dapat Anda ciptakan dengan mengaplikasikan aksen merah yaitu pada aksesoris karpet, bantal-bantal yang berpadu sofa warna krem, dan hiasan dinding.

Ruang keluarga terlihat menarik dan pas dijadikan tempat berbagi saat lebaran.

Add comment


Security code
Refresh