CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Berpadu Kuning Ciptakan Kesan Modern Di Ruang Keluarga

Mendesain interior agar tampil dengan nuansa yang modern bukan hal yang sulit. Anda bisa ciptakan kesan tersebut hanya dengan permainan padupadan warna. Hmmm…lewat warna Anda dapat bebas berkreasi memunculkan suasana interior sesuai keinginan.

Warna merupakan elemen utama yang berperan dalam memberi kesan atau suasana pada sebuah ruangan. Karena itu, Anda tak perlu bingung saat akan menciptakan nuansa ruangan yang Anda inginkan. Cukup dengan bermain warna, Andapun bisa memperoleh sebuah ruangan yang tampil dengan konsep yang ingin Anda munculkan.

Misalnya, Anda berniat untuk menampilkan ruangan yang hangat namun juga menarik serta terkesan modern, Anda bisa mencoba terapkan kombinasi warna abu-abu dan warna kuning. Kedua warna tersebut merupakan paduan warna kontras namun saat disandingkan terlihat harmonis, mampu menarik perhatian, dan pastinya nyaman bagi penghuni.

Warna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan warna utama pada ruang keluarga. Warna ini merupakan warna yang banyak digunakan pada desain rumah modern. Abu-abu akan menciptakan suasana ketenangan yang memberi sentuhan tentram. Selain pada dinding, warna abu-abu juga berlaku untuk bagian lantai.

Sementara, warna kuning bisa Anda terapkan sebagai warna penyeimbang agar abu-abu tak membuat ruangan terkesan monoton. Hadirkan warna kuning lewat keberadaan furnitur sofa. Hmmm…warna kuning tersebut mampu menjadi aksen yang menghidupkan suasana. Ruangan pun terlihat lebih modern saat Anda pilih furnitur berdesain bersih simpel. Untuk ornamen ruang lainnya seperti karpet, meja, dan kap lampu bisa Anda sisipkan warna putih ataupun coklat. Sehingga kesan ruangan yang nyaman dapat kian terasa.

Add comment


Security code
Refresh