CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Modern Lewat Paduan Oranye

Paduan warna cerah saat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan modern pada sebuah interior. Karenanya, aplikasikan warna-warna cerah pada interior rumah agar tercipta nuansa menarik yang sekaligus memberi sentuhan modern.

Nah, cobalah untuk menampilkan kesan modern pada interior misalnya ruang keluarga. Sehingga, saat kebersamaan akan terkesan lebih menyenangkan. Hmmm…munculkan kesan tersebut dengan menerapkan paduan warna oranye. Ya, oranye menjadi salah satu warna cerah yang tepat Anda gunakan untuk membuat ruang keluarga tampak modern sekaligus hangat dan menarik.

Warna oranye bisa Anda aplikasikan dalam komposisi yang dominan. Agar tak terlihat berlebihan yang menyebabkan suasana terasa kurang nyaman, Anda bisa siasati dengan memadukan warna netral seperti abu-abu. Lewat kehadiran warna abu-abu, maka ruang keluarga akan tampil lebih nyaman dan memberi kesan modern.

Warna oranye dapat Anda gunakan untuk membingkai seluruh permukaan dinding ruang keluarga. Paduan warna tersebut membuat suasana terasa hangat, mengakrabkan, dan membawa atmosfir yang menyenangkan bagi penghuni. Warna oranye sebaiknya Anda terapkan hanya pada dinding, sedangkan elemen ruang lainnya bisa Anda balutkan warna abu-abu.

Cipratkan warna abu-abu pada furnitur sofa, meja, meja sudut, dan rak pajangan. Serta aksesoris seperti bantal-bantal, kap lampu, vas, tirai. Warna abu-abu juga berlaku untuk bagian lantai. Kehadiran warna abu-abu mampu menambah nuansa modern yang meredam efek negatif oranye sehingga suasana terasa nyaman. Untuk kesan yang lebih fresh, Anda bisa letakkan tanaman hijau di sudut ruangan.    

Add comment


Security code
Refresh