CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Interior Ruang Keluarga Klasik Yang Menarik

Selain identik dengan penggunaan warna-warna tanah, gaya interior rumah klasik juga banyak didesain menggunakan warna alam seperti hijau. Ya, warna hijau menjadi salah satu warna yang mampu memberikan tema klasik pada interior.

Sehingga, untuk menciptakan suasana khas desain bergaya klasik, Anda tak harus aplikasikan warna-warna coklat ataupun hitam. Tetapi, menerapkan warna hijau juga bisa menjadi ide yang tepat. Sentuhan interior bergaya klasik dengan paduan warna hijau pas jika Anda terapkan pada ruang keluarga. Dengan begitu, suasana tak hanya terlihat mewah namun juga tampil menyegarkan serta memberi sensasi rileks bagi penghuni.

Cobalah ciptakan kesan interior klasik di ruang keluarga dengan memadukan warna hijau. Anda bisa bermain menggunakan warna hijau pada seluruh sisi dinding ruang keluarga. Hal tersebut akan membuat suasana tampak segar dan mendorong penghuni untuk lebih santai serta nyaman saat menikmati kebersamaan di dalamnya.

Untuk menambah tampilan klasik yang nyaman, warna hijau selanjutnya bisa Anda padukan dengan warna khas rumah klasik lainnya seperti warna coklat. Gunakan warna coklat untuk membingkai bagian lantai. Atau warna coklat juga bisa diaplikasikan dengan menghadirkan furnitur seperti sofa, meja kayu, arm chair, dan storage.

Jangan lupa tambahkan aksesori dekorasi seperti lukisan-lukisan dengan bingkai penuh profilan yang bergaya klasik. Selain itu penambahan hiasan berupa kristal yang besar dan vas bunga besar dapat menampilkan kemewahan dalam desain interior rumah klasik. Hal penting lain yang tidak boleh dilupakan adalah bahwa dalam pemilihan bahan kain untuk dekorasi tirai dan pembungkus sofa haruslah bersahaja.      

Add comment


Security code
Refresh