CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Ciptakan Nuansa Klasik Yang Khas Di Ruang Keluarga

Untuk membuat saat kebersamaan di ruang keluarga terasa lebih berkesan, Anda bisa coba desain bagian rumah yang satu ini menggunakan interior bergaya klasik. Seni arsitektur klasik akan membuat suasana tampil hangat, elegan, mewah, dan pastinya menyenangkan.

Ciptakan nuansa klasik untuk mendukung saat kebersamaan dengan menghadirkan furnitur serta aksesoris yang khas dan biasanya dipakai pada gaya interior klasik. Tetapi, tak hanya itu, nuansa klasik juga bisa Anda munculkan dengan memadukan warna-warna. Warna yang dipilih tentunya paduan warna yang menjadi ciri dari bangunan klasik.

Warna-warna yang dipakai salah satunya adalah warna tanah seperti coklat. selain dapat memunculkan nuansa desain klasik, coklat nantinya juga dapat memberi sentuhan hangat yang mampu membuat Anda serta keluarga menjadi lebih akrab. Dengan begitu, saat berkumpul bersama akan semakin menyenangkan.

Kombinasikan warna coklat muda dan warna coklat yang agak tua untuk mendesain ruang keluarga klasik di rumah Anda. Pada dinding sebaiknya Anda terapkan warna coklat muda untuk menghindari kesan berat atau gelap. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai bisa menggunakan jenis lantai parket atau kayu.

Warna coklat tua dari material kayu bisa Anda hadirkan kembali yaitu pada furnitur meja, kursi-kursi, storage, dan lemari pajangan. Untuk nuansa klasik mewah yang khas, sebaiknya pilih furnitur dari bahan kayu solid yang didesain berukir. Sehingga, tema klasik kental terasa dan ruang keluarga klasik di rumah Anda lebih tahan lama serta terlihat elegan.

Add comment


Security code
Refresh