CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Klasik Modern Pas Untuk Mendesain Ruang Keluarga

Gaya interior klasik bisa menjadi ide tepat untuk menampilkan kesan keindahan pada interior rumah. Sehingga, Anda bisa coba adopsi gaya ini dan hadirkan ke dalam hunian agar tercipta nuansa  interior yang mewah.

Untuk membuat desain klasik tetap tampil elegan Anda bisa coba terapkan gaya klasik yang modern. mendesain interior dengan konsep klasik modern bukan hal yang sulit. Selain menghadirkan furnitur atau aksesoris khas, Anda juga bisa munculkan tema tersebut dengan bermain warna. Gaya modern klasik biasanya memilih warna-warna netral untuk lebih aman seperti gradasi coklat, hitam, putih, krem, atau warna abu-abu.

Pilih paduan warna krem untuk mendesain interior klasik modern Anda dan coba terapkan pada interior ruang keluarga. Warna krem bisa Anda aplikasikan mulai dari seluruh sisi dinding, plafond, hingga ornamen furnitur misalnya sofa. Untuk membuat suasana tampak selaras, ada baiknya jika Anda kombinasikan warna coklat yang disapukan pada bagian lantai berjenis parket.

Yang perlu diingat, karena yang Anda usung adalah konsep klasik modern, jadi untuk furnitur sebaiknya pilih yang dominan bergaya modern, simpel, dan tidak banyak ornamen. Nah, kemudian munculkan sentuhan klasik di ruang keluarga Anda lewat keberadaan aksesoris. Kemewahan si klasik bisa dihadirkan dari lampu kandelar, lampu nakas berdesain klasik, cermin, lukisan, dan pernak-pernik lainnya.

Sebaiknya tempatkan furnitur atau aksesori yang akan dijadikan aksen di satu sudut saja. Jangan sebarkan berbagai aksesori, dengan beragam warna, di berbagai sudut ruang. Kalau ini yang terjadi, bisa-bisa kesan elegan yang ingin dihadirkan hilang.Apabila ingin lebih menonjolkan kemewahan gaya klasiknya, pilih cushion bermotif medali berwarna keemasan. Bisa juga menempatkan satu buah single chair bergaya klasik.

Add comment


Security code
Refresh