CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padukan Sentuhan Modern Agar Desain Klasik Tak Tampak Kuno

Bagi Anda yang tertarik untuk menata interior menggunakan desain bergaya klasik, Anda tak harus menghadirkan ornamen yang seba kuno. Anda bisa buat gaya klasik tak terlihat ketinggalan zaman dengan memadukan nuansa modern.

Ya, desain interior bergaya klasik bukan berarti identik dengan tampilan kuno. Karena, Anda bisa mengakali agar interior tak terlihat tua dengan memberi sentuhan-sentuhan modern. Sehingga, suasana terkesan lebih menarik dan membawa atmosfir kenyamanan bagi penghuni. Anda dapat mencoba terapkan gaya klasik berpadu nuansa modern misalnya di ruang keluarga.

Pada gaya interior klasik modern, biasanya menggunakan aplikasi warna yang lebih aman yaitu putih. Jadi, Anda bisa desain ruang keluarga klasik di rumah Anda dengan menerapakan paduan warna putih. Balurkan warna putih mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding ruangan, dan plafond. Paduan putih akan mampu membuat suasana tampak terang dan memberi rasa leluasa bagi penghuni saat berada di dalamnya.

Warna putih juga bisa kembali Anda terapkan pada furnitur sofa berdesain simpel bersih dan kap lampu untuk nuansa modern yang nyaman. Selanjutnya, munculkan tampilan gaya klasik yang kental di ruang keluarga klasik modern Anda. kesan klasik dapat terlihat saat Anda hadirkan ornamen seperti lengkung dan ukiran khas Eropa, pada cermin, lemari buffet, dan meja.

Untuk memperkuat nuansa klasik yang khas, Anda bisa gunakan material kayu berukir pada meja, meja lampu, ataupun buffet. Hmmm…bagaimana, ruang klasik Anda tak terlihat kuno namun tetap tampil artistik bukan?

Add comment


Security code
Refresh