CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Victoria Tampil Menyenangkan

Gaya arsitektur Victoria kaya akan warna. Desain ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya tampil mewah. Hal tersebut bisa dilihat dari ornamen furnitur dan aksesoris yang digunakan biasanya dihias ukiran serta pola-pola tertentu seperti bunga-bunga atau daun. 

Tampilan khas gaya Victoria lainnya yaitu pada interior umumnya terdapat perapian dengan desain melengkung dari material marmer putih. Dan juga desain ini dilengkapi kaca-kaca serta plafond yang tinggi. Dari sisi warna, gaya Victoria banyak didesain menggunakan paduan warna seperti coklat, merah, biru, hijau, hitam, dan krem.

alt

Keindahan yang ditampilkan dari desain Victoria bisa Anda lirik dan coba adopsi ke dalam hunian. Dengan begitu, muncul nuansa kemewahan yang menyenangkan dan memberi sentuhan memikat bagi siapa saja yang melihatnya. Gaya Victoria bisa Anda terapkan salah satunya di ruang keluarga agar saat kebersamaan semakin terasa asyik.

Untuk ruang keluarga Victoria yang menarik sekaligus nyaman, Anda bisa aplikasikan warna-warna khas desain ini. Cobalah pilih warna hijau supaya tercipta nusan segar yang membuat suasana terkesan rileks. Warna hijau dapat Anda terapkan apda dinding ruangan sebagai warna dasar interior Victoria yang menyejukkan.

Selanjutnya, buat desain Victoria terlihat kuat di ruang keluarga dengan menambahkan warna pink pada kain penutup sofa yang berpadu meja warna coklat berukir. Atau padukan hijau dan pink dengan pola motif bunga-bunga pada aksesoris tirai panjang di jendela serta furnitur single chair dengan desain khas Victoria. Suasana yang tercipta membuat saat berkumpul bersama keluarga terkesan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh