CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Khas Gaya Victoria Di Ruang Keluarga

Untuk menciptakan dekorasi interior rumah yang menarik, Anda bisa mencoba aplikasikan desain bergaya Victoria. Gaya Victoria membawa rasa pesona keagungan, kelas dan abadi. Meskipun demikian, untuk memunculkan nuansa Victoria bukan hal yang sulit.

Selain bermain dengan ornamen dekorasi berupa furnitur dan aksesoris khas yang dipakai dalam interior Victoria, Anda juga dapat ciptakan gaya ini dengan mengaplikasi warna-warna. Pada desain Victoria, warna yang banyak diterapkan yaitu warna merah, kuning, biru, coklat, hijau, dan krem. Ya, untuk dapat memunculkan gaya Victoria yang menarik, Anda bisa gunakan warna-warna tersebut.

alt

Kemudian, padukan dengan ornamen yang biasanya dipakai dalam interior Victoria. Hmmm…cobalah terapkan desain Victoria yaitu di ruang keluarga untuk menciptakan kesan keindahan yang menyenangkan. Agar suasana ruang keluarga terasa hangat, Warna yang bisa Anda pilih yaitu merah dikombinasikan dengan warna kuning.

Terpakan paduan warna kuning di dinding. Supaya tak tampil mencolok dan mengganggu mata sebaiknya Anda gunakan gradasi warna kuning tua. Sapukan warna ini pada seluruh bagian dinding ruang keluarga. Dengan begitu, tercipta tampilan hangat yang menarik dan memberi kesan kearaban yang menyenangkan.

Sementara, warna merah bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa dan meja. Untuk sentuhan Victoria yang kental, hadirkan meja sudut berukir, lampu Kristal, lukisan khas Victoria, dan perapian dari marmer. Atau buat ruang keluarga Anda dengan ukuran besar serta desain plafond yang tinggi dikelilingi profil-profil and lengkapi dengan jendela kaca lebar.

Nuansa desain Victoria yang khas membuat ruang keluarga tampil beda bukan?

Add comment


Security code
Refresh