CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Dengan Ciri Khas Victoria

Desain arsitektur Victoria berkembang pada masa revolusi industri. Masa iniberdampak pada meningkatnya kesejahteraan banyak kalangan, sehingga memungkinkan mereka mengubah dekorasi rumah dengan banyak potongan kain, furnitur, dan pernak-pernik sebagai gambaranstatus mereka.

Pada masa ini, rumah-rumah di kota umumnya tidak dicat dengan warna terang, karena polusi yang terjadi. Warna yang dipilih cenderung berbau klasik, dominan coklat yang mewah.Selain itu, pada dinding interior biasanya dilapisi wallpaper atau kertas pelapis dinding yang dipakai pada periode awal dan pertengahan.

alt

Dari segi warna, desain Victoria umumnya menggunakan paduan warna seperti merah, biru, dan hijau yang dicetak dengan pola bunga yang rumit. Kemudian desain yang kaya dipadukan dengan tanaman menjadi umum digunakan.Suasana yang tercipta pada desain interior bergaya Victoria terlihat harmonis, mewah, dan kaya akan sentuhan keindahan yang menjadi ciri khas tersendiri desain yang berasal dari Negara Inggris tersebut.

Hingga saat ini, interior bergaya Victoria masih banyak diminati oleh kalangan tertentu, terutama meraka yang senang akan nuansa mewah sekaligus elegan. Jika Anda tertarik, Andapun bisa hadirkan konsep gaya Victoria yang menarik ke dalam interior rumah, misalnya di ruang keluarga. Caranya tidaklah sulit, Anda tak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak biaya, karena Anda bisa lebih hemat dengan bermain menggunakan warna-warna yang menjadi ciri dari bangunan Victoria.

Pilihlah warna hijau dan terapkan pada seluruh dinding ruang keluarga bertema Victoria di rumah Anda agar suasana terasa segar. Nah, untuk memperkuat nuansa Victoria, Anda bisa padukan warna coklat pada lantai. Atau ornamen ruangan seperti kusen-kusen, bingkai cermin, dan kap lampu yang didesain khas dekosari Victoria. Anda juga bisa sisipkan warna putih untuk menambah kenyamanan misalnya pada sofa. Dan buat perapian di dalam ruang keluarga yang merupakan ornamen yang biasanya selalu hadir pada interior ruang keluarga bergaya Victoria.

Add comment


Security code
Refresh