CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Berpadu Coklat Untuk Ciptakan Nuansa Victoria Di Ruang Keluarga

Penggunaan warna-warna yang lebih berani menjadi salah satu ciri dari desain interior bergaya Victoria. Pada gaya ini, warna yang biasanya dipakai diantaranya yaitu warna merah, ungu, kuning, biru, hijau, putih, dan coklat.

Paduan warna tersebut dihadirkan baik pada elemen pembentuk ruang maupun ornamen yang digunakan. Pada desain interior Victoria, untuk ornamen umumnya memiliki desain yang dipenuhi pola-pola rumit seperti motif bunga-bunga, daun, burung, atau kupu-kupu. Furnitur yang dipakai pun tampil mewah dengan desain ukiran dari material kayu solid. Sehingga, desain Victoria memiliki tampilan yang mewah.

alt

Untuk mengadopsi gaya Victoria ke dalam hunian, terkadang orang berpikir dua kali karena dianggap akan banyak memakan biaya. Namun, tak selamanya hal tersebut benar, Anda bisa lebih menekan anggaran dalam menciptakan nuansa Victoria pada interior rumah dengan memadukan warna-warna yang menjadi ciri dari seni arsitektur ini.

Misalnya, untuk memunculkan kesan hangat dan mewahnya gaya Victoria di ruang keluarga, Anda bisa coba terapkan paduan warna merah disandingkan dengan warna coklat. Merah cocok jika Anda aplikasikan pada dinding untuk memberi sentuhan hangat yang semarak. Agar merah tak mengganggu kenyamanan, sebaiknya gunakan gradasi warna merah tua.

Sementara, warna coklat dapat Anda hadirkan sebagai warna untuk menciptakan nuansa Victoria yang kental. Terapkan coklat pada lantai, furnitur sofa, meja sudut, lemari, atau storage dari bahan kayu didesain ukiran khas, dan aksesoris patung, bingkai gambar yang juga berukir klasik. Jangan lupa gantung lampu Kristal serta pasang tirai panjang pada jendela yang berukiran tinggi untuk memperkuat mewahnya interior Victoria di ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh