CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Victoria Yang Hangat Pas Ditampilkan Di Ruang Keluarga

Desain Victoria tak hanya memiliki kesan unik tetapi juga hangat dan menarik. Gaya ini berasal dari Negara Inggris dan berkembang pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Hingga kini, desain arsitektur Victoria masih banyak diminati oleh orang-orang dari kalangan tertentu.

Bangunan Victoria merupakan seni arsitektur yang menonjolkan nuansa kemewahan, elegan, serta hangat. Rumah yang didesain menggunakan konsep Victoria memiliki ukuran besar dengan penggunaan warna-warna gelap namun mampu menghidupkan suasana. Seperti warna merah tua, biru, hijau tua, coklat, da krem.

alt

Pada interior, gaya ini biasanya dipenuhi oleh ornamen-ornamen berpola rumit misalnya motif bunga-bunga, daun, burung, atau kupu-kupu. Serta dilengkapi furnitur yang didesain berukir yang dapat menambah kesan semarak tetapi mewah dan elegan. Uniknya desain bergaya Victoria dapat menjadi pilihan tepat untuk dihadirkan ke dalam rumah.

Ya, cobalah terapkan gaya Victoria di ruang keluarga Anda sehingga muncul suasana hangat menyenangkan yang memberi sentuhan keindahan. Dengan begitu, saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih asyik dan akrab. Untuk menciptakan nuansa Victoria yang khas, Anda dapat padukan warna-warna yang umunya dipakai pada desain Victoria. Pilihlah warna coklat muda kemudian kombinasikan dengan warna merah tua.

Coklat muda bisa Anda aplikasikan pada diinding dan lantai sebagai warna utama. Warna senada juga bisa Anda hadirkan pada furnitur meja dan storage dari bahan kayu berdesain klasik serta aksesoris kap lampu. Untuk warna merah marun lebih pas jika Anda jadikan aksen lewat keberadaan sofa, single chair dengan kain penutup berpola motif bunga-bunga, atau tirai panjang berdesain khas dekorasi Victoria. Jangan lupa buat tempat perapian yang biasanya selalu hadir pada desain ruang keluarga gaya ini.

Add comment


Security code
Refresh