CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Victoria Yang Menarik Untuk Interior Rumah

Interior rumah bergaya Victoria biasanya identik dengan kesan mewah. Hal tersebut terlihat dari penggunaan warna dan ornamen-ornamen yang memiliki nuansa kerajaan. Furnitur dan aksesoris yang dipakai didesain rumit dengan pola-pola yang menarik.

Gaya interior rumah Victoriadidesain dengan tampilan yang memberi kesan kemegahan.Ya, pada  zaman berkembangnya gaya ini, desain Victoria dibuat berkesan melambangkan aura dan kekuatan dari Kekaisaran Britania Raya. Demikian pula, rumah Victoria harus tepat menggambarkan ‘pemerintahan’ dan ‘otoritas’ dari pemilik.

alt

Pengaturan yang rumit pencahayaan dan gelap warna, luas penggunaan marmer, lacquer dan chandelier berat menjadi ciri khasrumah bertemaVictoria. Bordir kerja dan penggunaan tekstil untuk karpet biasanya kaya akan tekstur dengan penggunaan pola bunga-bungayang mirip dengan yang digunakan di sekolah-sekolah Indiayang dapat menambah  keindahan daridesain ini.

Desan kesan unik serta indah yang dimiliki, gaya interior menjadi salah satu seni arsitektur yang dapat Anda adopsi untuk menciptakan sebuah interior yang mengagumkan. Gaya ini dapat Anda coba hadirkan misalnya di ruang keluarga. Cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan nuansa Victoria adalah dengan mengaplikasikan warna khas bangunan yang berasal dari benua Eropa tersebut. kemudian dikombinasikan dengan bentuk ornamen dekorasi Victoria.

Anda bisa gunakan warna kuning berpadu coklat, Aplikasikan kuning pada seluruh dinding untuk memberi sentuhan hangat yang menarik di ruang keluarga. Warna kuning juga bisa Anda terapkan kembali pada furnitur sofa dan single chair. Sedangkan coklat sebaiknya dibalutkan di bagian lantai, meja, storage, bingkai gambar dari bahan kayu. Jangan lupa buat perapian dan pasang tirai panjang berpola floral di jendela, atau desain plafond dengan profil-profil untuk menciptakan nuansa Victoria yang kental.

Add comment


Security code
Refresh