CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Biru Untuk Menciptakan Nuansa Victoria Di Ruang Keluarga

Seni arsitektur merupakanbagian dari tren. Setiap orang mempunyai selera akan gaya tetapi tidak setiap gaya harus menjadi bagian hidup seseorang. Itulah mengapasetiap gaya khususnya dalambidang arsitektur tak akan tenggelamdan pasti selalu ada penggemarnya.

Begitu juga dengan tren gaya Victoria. Desain arsitektur yang berkembang di Negara Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria ini hingga sekarang masih banyak diminati meskipun telah muncul tren baru seperti desain rumah modern minimalis. Desain Victoria terutama banyak diadopsi oleh mereka yang menyenangi nuansa semarak yang mewah.

alt

Ya, desain Victoria adalah gaya arsitektur yang menonjolkan kesan keagungan yang mewah dan elegan. Sehingga, untuk menghadirkan konsep ini sering kali kita harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Namun, agar dapat menekan biaya, untuk mengadopsi gaya Victoria ada baiknya jika Anda munculkan unsur-unsur yang mampu memberikan sentuhan Victoria yang kental.

Salah satunya adalah bermain menggunakan padupada warna. Pilihlah warna yang identik atau sering digunakan pada desain Victoria misalnya warna biru. Nah, cobalah ciptakan nuansa Victoria dengan mengaplikasikan warna biru di ruang keluarga. Anda dapat memilih warna biru muda dan terapkan pada semua bidang dinding agar suasana ruangan terkesan segar menenangkan.

Untuk menciptakan nuansa Victoria yang kuat sekaligus nyaman, selanjutnya Anda dapat padukan warna putih pada furnitur sofa, meja, dan storage yang didesain berukir simpel. Tambahkan juga beberapa aksesoris seperti lukisan-lukisan khas dan cermin yang dibingkai profil-profil atau ukiran. Untuk bagian lantai bisa Anda balut menggunakan warna coklat. Hmmm…ruang keluarga terlihat mewah, elegan, dan pastinya nyaman.

Add comment


Security code
Refresh