CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Pastel Untuk Desain Ruang Keluarga Minimalis

Desain interior minimalis merupakan seni arsitektur yang menampilkan kesan simpel namun elegan dan praktis. Gaya ini menjadi tren bangunan modern yang banyak diminati oleh masyarakat urban atau perkotaan yang menyenangi sesuatu yang praktis.

Ya, gaya minimalis adalah sebuah desain yang mengutamakan fungsi, biasanya diterapkan pada rumah yang memiliki ukuran sempit agar setiap ruangan dapat dimanfaatkan secara maksimal. Karena itu, model minimalis dibuat dengan desain yang simpel, pada interiornya tak banyak terdapat ornamen. Gaya ini mengusung konsep yang bersih, rapi, sederhana tetapi elegan.

alt

Selain pada bentuk dan desain dari furnitur ataupun aksesoris yang digunakan, aplikasi warna juga menjadi hal yang penting dalam gaya arsitektur minimalis. Warna yang biasanya menjadi ciri dari bangunan minimalis adalah warna-warna terang yang lembut dan mampu memberi kesan bersih serta tenang.

Jadi, bagi Anda yang ingin mendesain interior rumah menggunakan gaya minimalis, Anda bisa bermain warna kemudian padukan dengan bentuk ornamen ruangan yang tepat. Misalnya pada ruang keluarga, Anda dapat coba terapkan warna biru pastel dikombinasi warna putih untuk menciptakan nuansa interior minimalis yang nyaman.

Anda dapat bermain menggunakan warna biru pastel pada dinding ruang keluarga minimalis Anda. Warna ini akan membuat suasana tampak segar dan terkesan luas. Untuk memperkuat nuansa minimalis, terapkan warna putih lewat keberadaan sofa, meja sudut, dan storage berdesain simpel bersih. Agar ruangan terlihat seimbang serta kian terasa nyaman, cipratkan warna coklat pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket atau lukisan berbentuk simetris.

Hmmm…ruang keluarga minimalis Anda pun terlihat rapi dan elegan. 

Add comment


Security code
Refresh