CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Minimalis Yang Nyaman

Suasana ruangan yang simpel dan nyaman dapat Anda ciptakan di ruang keluarga dengan menerapkan desain interior bergaya minimalis. Seni arsitektur yang satu ini juga akan membuat ruangan terkesan modern  elegan.

Ya, interior bertema minimalis bisa jadi ide tepat bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa ruangan yang sederhana, praktis namun tetap menarik. Gaya ini cocok untuk interior yang memiliki ukuran sempit karena akan memaksimalkan fungsi ruangan. Anda bisa gunakan konsep minimalis untuk mendesain interior rumah, salah satunya adalah ruang keluarga.

alt

Dengan aplikasi gaya minimalis, ruang keluarga akan terkesan lebih nyaman dan membuat Anda serta keluarga merasa lebih betah saat berkumpul dan berbagi bersama di dalamnya. Nuansa minimalis di ruang keluarga dapat Anda ciptakan dengan menghadirkan furnitur ataupun aksesoris yang didesain sederhana namun elegan dan bersih.

Dari segi warna, sebaiknya pilih warna yang menjadi ciri dari desain bangunan minimalis yaitu warna putih dikombinasikan warna abu-abu. Hmmm…suasana yang tercipta dari aplikasi paduan warna tersebut membuat ruang keluarga tampak segar menenangkan. Untuk dinding, sebaiknya sapukan warna putih. Sedangkan warna abu-abu lebih pas jika diterapkan pada elemen pengisi ruangan agar menambah nuansa modern yang elegan.

Hadirkan warna abu-abu lewat keberadaan sofa dan meja berdesain persegi simpel. Untuk menghindari suasana monoton, Anda bisa sisipkan warna hijau muda sebagai aksen yaitu pada hiasan dinding berbentuk simetris atau pada bantal-bantal. Jangan lupa hamparkan karpet bulu warna coklat di lantai untuk tampilan elegan yang nyaman di ruang keluarga Anda.  

Add comment


Security code
Refresh