CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Simpel Elegan Dengan Gaya Minimalis

Desain interior minimalis dengan nuansanya yang bersih, rapi, dan nyaman bisa menjadi ide tepat untuk dihadirkan ke dalam interior rumah. Sehingga, penghuni merasa betah saat ada di dalamnya, Andapun akan lebih mudah dalam perawatan.

Desain interior minimalis meruoakan gaya bangunan yang saat ini sedang tren. Tampilannya yang simpel namun elegan membuat gaya ini banyak diminati. Selain itu, desain minimalis juga mampu menciptakan kesan nyaman dan tak membuat Anda repot ketika akan membersihkan ruangan yang memiliki desain minimalis. Hal tersebut karena interior minimalis tidak menggunakan banyak ornamen ruangan.

alt

Gaya minimalis dapat Anda coba terapkan misalnya di ruang keluarga untuk memberi sentuhan kenyamanan yang membuat seluruh anggota keluarga merasa betah. Ciptakan gaya minimalis di ruang keluarga dengan menghadirkan furnitur serta aksesoris yang berdesain simpel tanpa banyak detail dan tampil dengan pola kotak-kotak atau persegi.

Selain itu, untuk membuat ruang keluarga tampil dengan nuansa minimalis yang nyaman, Anda juga bisa bermain padupadan warna. Pilihlah warna-warna khas desain interior minimalis seperti putih berpadu warna coklat. Untuk  mengaplikasikannya, warna putih dapat Anda gunakan sebagai warna dasar yang diterapkan pada dinding. Warna ini akan membuat ruang keluarga terlihat segar, bersih, dan terkesan lebih lapang.

Selanjutnya, buat ruang keluarga minimalis Anda kian terasa nyaman dengan mengaplikasikan paduan warna coklat. Gunakan coklat untuk membingkai bagian dinding lewat pemakaian jenis lantai parket. Atau munculkan konsep minimalis yang elegan dengan menghadirkan warna coklat pada ornamen ruangan seperti sofa berdesain persegi, meja simpel bersih, bantal-bantal, karpet, dan lukisan berbentuk simetris.

Add comment


Security code
Refresh