CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Ciptakan Nuansa Minimalis Yang Menarik Di Ruang Keluarga

Agar desain interior minimalis pada ruang keluarga di rumah Anda tak terlihat kaku, ada baiknya jika Anda aplikasikan paduan warna yang lebih cerah. Karena hal tersebut nantinya akan membuat ruangan tak hanya tampak modern tetapi juga menarik.

Ya, pada desain interior minimalis, warna-warna yang biasanya digunakan adalah warna netral seperti abu-abu atau putih. Tetapi, Anda dapat buat gaya minimalis tampak lebih berwarna dan tak terlihat kaku dengan mencoba mengaplikasikan warna cerah. Paduan warna cerah akan membuat interior minimalis terkesan hidup dan menyenangkan.

alt

Misalnya pada ruang keluarga, Anda dapat ciptakan desain interior minimalis di ruangan ini dengan menerapkan warna cerah seperti merah. Warna ini cocok jika Anda gunakan sebagai aksen karena mampu memunculkan kesan yang menakjubkan. Sehingga, dapat mencuri perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam ruang keluarga Anda.

Selain itu, dengan paduan warna merah, ruang keluarga minimalis Anda juga akan terasa hangat dan mampu mendukung aktivitas kebersamaan. Untuk membuat warna merah tampil menonjol, sebaiknya kombinasikan dengan warna-warna netral. Pilih warna netral putih untuk diterapkan pada seluruh sisi dinding dan plafond.

Kemudian, buat nuansa khas warna minimalis dengan menghadirkan warna abu-abu di bagian lantai. Hmmm…kesan ruang keluarga minimalis yang memikat dan hangat bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan aksen merah pada sofa persegi dan hiasan dinding yang berdesain sederhana serta bersih. Cipratkan juga warna coklat muda lewat keberadaan meja dari material kayu untuk menambah kesan ruangan yang modern elegan.

Add comment


Security code
Refresh